Saturday, March 8, 2008

Perlunya Template Management System

Pertanyaan:
Apakah kami bisa mendapatkan sertifikasi ISO tanpa bantuan produk-produk Anda maupun konsultan?

Jawab:
Tergantung pada banyak hal. Berapa banyak waktu yang Anda punya? Berapa banyak sumber daya manusia yang akan Anda dedikasikan untuk pelatihan dan penerapan ISO? Berapa banyak jumlah karyawan di perusahaan Anda? Apakah Anda mempunyai pelanggan yang menginginkan perusahaan Anda mendapatkan sertifikasi secepatnya?

Untuk perusahaan besar dengan anggaran besar mungkin akan dapat menyewa konsultan guna menuliskan dan menerapkan Sistem Mutu ISO 9000.

Paket-paket produk yang ada di situs ini ditujukan bagi perusahan kecil dan menengah yang berfikir perlunya penerapan Sistem Mutu ISO 9000 diperusahaannya. Apakah Anda bisa melakukannya sendiri? Jika Anda mau sedikit berusaha dan mempunyai cukup waktu, maka jawabannya tentu saja ya.

Membeli paket produk yang ada di situs ini adalah sebuah cara yang tepat untuk memulainya. Meskipun, nantinya Anda memutuskan untuk menyewa seorang konsultan, dengan membeli paket produk yang ada di situs ini, Anda akan mengawali proses penerapan ISO dengan sangat bagus. Kami mendorong Anda untuk mencoba menerapkan sebuah sistem mutu sendiri sebelum Anda memutuskan untuk menyewa seorang konsultan yang mahal. Mencoba untuk melakukannya sendiri merupakan investasi kecil dan dapat menghemat jutaan rupiah anggaran Anda.

Selengkapnya di www.wahanaconsultants.com

3 comments:

Anonymous said...

Webnya ga bisa dibuka ya. Bos, kaya'nya dah ga rajin ngisi blog lagi, sibuk yaa.

Anonymous said...

Gimana caranya bisa dapet template nya bos.

Pantex said...

Iya pak, webnya memang sudah saya tutup karena jasa konsultasi saya juga sudah saya hentikan.

Tapi untuk mendapatkan templatenya, bapak bisa coba kunjugi http://www.wahanausaha.com
disitu templatenya saya buat dalam bentuk ebook.

Salam,